Travel to Tanjung Lesung !

Posted On //
Wuah.. selamat sore Blogger !
Kali ini ane bakal menceritakan sebuah pengalaman jauh di negri seberang (padahal cuman di ujung barat pulau jawa .. xixixi ) tempat yang sudah tidak asing lagi, dan tentunya sangat mengesankan bila pergi berlibur kesana.. yups.. that’s place is Tanjung Lesung !
Terletak di 45º BT dan 25º BS ( Ngarang mode on ! Piss :D ) iya pokoknya di daerah banten lah..
Nih daripada ane kasih tau ngarang lagi, mending ane kasih gambar petanya aja dimana .. okee
Eum, kalo saran ane sih kalo misalkan blogger mau ke sana, mending lewat jalur Tanggerang – Serang – Labuan.. soalnya itu jalur utamanya, tapi kalo blogger mau lewat jalur alternatif + mau liat pemandangan laut secara melipir (jalan di pinggir pantai ) bisa lewat jalur Tanggerang – Serang – Cilegon – Merak ( loh ? salah ! ) maksudnya abis cilegon – langsung ambil jalan yang ke labuan, bukan ke merak ya ^_^ hehehe
Next untuk Tempat Penginapan, View pemandangan, cukup atau bahkan bisa dikatakan sangat BAGUS ! jarang” loo kita biisa liat Matahari Terbit, sama Matahari Kelelep ( ga bisa berenang kalee --‘’ ) alias matahari terbenam di lepas pantai tanjung lesung ? Yups ! karna Tanjung lesung itu adalah sebuah Tanjung ! (emang :p ) wkwkkw..
Oia, buat perjalanan ke sana cukup lama.. sekitar 8 jam ( naik mobil )
And buat “uang jajan” cukup terjangkau asal jangan nginep di resort’nya aja ( 3 juta/malem coyy... !)


Tapi memang sih ada harga ada kualitas.. disamping harganya mahal ! tapi sepadan sama yang didapat, bayangin aja ( bayangin doang ? wkwk) Pantai Terisolasi, ada fasilitas Kolam renang, voew langsung laut + gunung krakatau.. beuuh ! mantep dah..
Tapi berhubung kita nyari kepuasan bukan fasilitas, jadi kita “terpaksa” ( padahal emang ga punya duit :p ) nginep di Homstay alias rumah warga yang sengaja di sewain buat nginep bagi yang ga punya duit nginep di resort
Permalem kalo ane di salah satu Resort yang ada, 200rb/malem tapi ada yang lebih murah atau gak nya ga tau.. soal’nya  ane belom nyatronin atu” tuh homstay, ( karna udah malem.. hehe ) jadi yang ada aja lah..
Tempat’nya juga not bad sih.. kamar’nya luas ckup buat nampung 6 orang, parkiran luas, and back view home’nya itu adalah.... Lepas Pantai ! yeeeee ( seneng’nyaaa :D ) plus bisa buat liat sunrise juga loo :D




Oke lanjut.. abis istirahat selama mungkin ( 5 jam ) kita lanjut perjalanan... karna deket paling cuman 10 menit sampe.. jadi kita kesana jam set.6 dan ternyata jalan menuju ke sana rusak berat ! ( sengaja kata pemilik’nya biar jarang ada yang dateng.. soal’nya kalo banyak yang dateng, pasti tempatnya jadi kotor) dan untuk melewati jalan itu membutuhkan Skill yang cukup hebat ! hohoho :D
Pas sampe di poratal kita sekeluarga bingung ko di tutup ?
selidik”.. eh, ga tau nya ga boleh masuk sebelum jam 7.. yaudah terpaksa nunggu 1.5 jam ( bener ga ya itung”an ane ? hehe ) .. eum di situ kita nunggu sambil makan” bercanda ria tertawa lepas bersama, pokoknya segala penat di rumah and kantor Lepas Semua ! 
Waktu menunjukan pukul 07.00 brrti waktunya masuukk... ayee :D
Tiket masuknya kurang lebih 10.000/mobil apa 50.000/mobil yah ? ane lupa.. hehe (kalo motor ga tau ya Piss ^^), kita masuk melewati 4 lingkaran sampe di lingkaran ke 4 kita belok kiri.. nnti di situ ada penjaganya.. kita lanjut perjalanan.. and as you know tempatnya tuh bersiih banget.. ! pohon”nya rindang,,.. sepi, jalannya alus.. beuh.. serasa bukan di indo dah :D
Sampe di tempat tujuan ane langsung turun mobil ambil Camera Digital lepas sendal and kabuuurr..!! hwahaha.. seneng banget ane di sana,, panas terik matahari ga ganggu jalan ane untuk menyulusuri setiap pasir di pantai tanjung lesung itu..
Pas mau berenang alias nyebur.. baru masukin kaki ke aer .. ko malah banyak terumbu karang.. untung belom nyebur.. kalo uah tau deh nasib’nya kaya gimana.. heheh :D
Akhirnya ane putusin buat cari tempat yang bisa buat berendem,.. sedangkan orang tua ane santai” sambil menikmati desiran ombak dan hembusan angin pantai.. beuh.. serasa di bali cooyy.. :D
Next ane sama seorang kaka laki” dan 2 orang saudara laki” dan perempuan ane, jalan melipir mencari tempat bagus sekalian hunting foto + IGO ( Indonesian Girls only = Cewe” cakep) heheh :D
Pas jalan setapak melipir sana sini.. akhirnya nemu juga tuh tempat buat berendem.. view’nya bagus ombaknya santai, bisa liat gunung krakatau dan yang lebih asik lagi.. disana cuman ada ane ber3 doang.. ! beuh,.. serasa pantai sendiri dah! Pas di liat sekeliling, ko blakang kita malah banyak villa” gede.. ane sempet mikir,, ini kali yang dinamain resort 3 juta itu ? ah.. bodo amat dah.. toh di sana sepi ini, lagian jg pas ane masuk ga ada penjaganya,,.. and kalopun ketawan sama penjaganya pasti penjaganya nganggep ane tuh yang nginep di resort itu ( padahal mah kagak ! :p week )
Setelah asik foto sana foto sini berendem sana berendem sini.. kita pun berencana balik dengan bertelanjang dada ( kalo sispek sih gpp.. Kerempeng begini -.- ) wkwkwk
Sampe di tempat ortu ane santai, ane duduk” dulu bentar ... cerita”.. eh ga taunya bokap ane ngajakin renang lagi.. di tempat yang berkarang -.- huft..
Untung’nya di sana ada penyediaan pelampung, jadi enak laah.. bisa ngambang, tanpa harus kena karang.. hehe :D
Setelah cape renang.. ane sekeluarga berencana pengen pulang..
Berhubung udah hampir 7 jam disana.. lansung Cabut go to home..
Sampe dirumah sekitar jam 9 malam.. mandi makan tidur !
Hahaha.. and this is my best event for ever !
~ blogger ~

Gallery Foto :